Selasa, 04 April 2017

April Ku

Sebenernya bulan Maret juga milik gue...

      "Awal Maret yang Menyenangkan" Judul Blog gue sekitar tanggal 1 Maret kemarin udah gue tulis di note untuk bahan cerita di blog ini, cuma dipertengahan cerita tiba-tiba buntu gitu aja. Gak ada bahan lagi. Lupa. Gak semangat lagi nulisnya. Sibuk ngerapihin berkas.  Alhasil gue Draft-in cerita gue.

     Di awal Maret itu gue sangat bersyukur sekali karna perjuangan (sementara) gue berakhir..
GUE DI ACC COYYYY DAN BISA SIDANGGGGGG !! *waktu itu senengnya gak ketulungan*
ketika mau urus sana sini buat ngajuin ruangan dan semacamnya gue mendengar kabar kalo semua sidang PKL, Proposal, dan Skripsi ditunda selama 2 minggu dikarenakan kampus tercinta berubah menjadi Universitas yang tadinya Perguruan Tinggi, dan itu ngebuat mood gue ancur. "yahh lama lagi ini mah, bikin mahasiswa mager ini mah.."  *by: heart deep (baca: dalam hati)*
Setelah gue nunggu hampir sebulan, akhirnya SK untuk sidang keluar juga..
Semangat gue buat sidang makin gak karuan, dan gue mulai mengajukan ruangan dan persyaratan sidang. Ketika semua sudah beres ruangan sudah ada, gue mau mengkonfirmasi lagi ke Baaku untuk sidang gue yang tepatnya tanggal 1 April 2017.
Dan apa kata mereka??
*cekidot*
[Rabu 29 Maret 2017]
Baaku: "Maaf mbak, mbak belum bisa sidang kalo hari ini baru mengajukan berkas, karna setelah pengajuan ditunggu sampe 3 hari"
Mahasiswa Malang: "Loh, saya kan ngajuinnya hari ini Mbak kok gak bisa?"
Baaku: " Iya karna mba kan Ekstensi jadi ruangan juga penuh untuk dipakai di tanggal segitu, jika mau mengajukan hari ini Mbak bisa sidang di hari Senin tanggal 3 April"
WHAT THE    LEGEND OF THE BLUE SEAAAAA..... !!!!! *waktu itu gue geram gak ketulungan sampe-sampe judul film korea gue keluarin*

     Seketika itu gue buru-buru keluar dari ruangan Baaku, pintu gua tutup pelan-pelan, gua menuruni anak tangga dengan senyuman, dan gue langsung ke ruangan dosen karna sebelumnya gue liat dospem gue sedang asyik ngeracik kopi buatannya sendiri..

Mahasiswa Malang:" Pak, saya ditolak pak... " *muka melas*
Dospem Baik: "Ditolak gimana maksudnya Seri?"
Mahasiswa Malang: "Kalo di hari sabtu saya belum bisa sidang pak, bisanya di hari senin atau selasa. Kalo besok saya ngajuin berkas dan ruangan sidang saya bisa di hari selasa. Bapak bisa di hari selasa?"
Dospem Baik: "Oh yasudah, hari ini kamu ngajuin ruangan dulu saja, besok masukkin berkas ke Baaku dan saya bisa di hari selasa jam 5 sore"

Gue lega..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar