Rabu, 08 Februari 2017

Pesan Singkat dari Bapak

Terik siang hari ini tidak mematahkan semangat para keamanan didepan kantor untuk memarkirkan kendaraan yang sedang masuk atau keluar kantor. Tidak dengan gue, yang semangatnya hanya tadi pagi karna menikmati kopi susu buatan nyokap yang masih hangat dan manis...

Sebenernya 20 menit yang lalu gue masih semangat, karna desain form gue yang masih revisi dan mencoba dibuat tapi hati takmau dipaksa. Semangat gue hilang~~

entah sampai kapan revisian gue berakhir... di tambah Dospem gue yang sedang melanjutkan kuliah dan doi sedang ngejalani revisian juga..

mau ngetawain takut dosa..
mau ngatain, takut ada yang ngelaporin gue dan gue tiba-tiba di ACC  (YAHH HAHA KASIAN DEH LO PAK, MAKANYA JANGAN SUKA REVISIIN ANAK BIMBINGANNYAAAAHH)
*sumpah gue ga tega*
mau ngasih semangat, doi udah berkeluarga (ngeri pertikaian bung)
mau ngasih makanan, takut kebiasaan (tau sendiri dosen jaman sekarang)
mau nyinyir doi, ngeri kualat..
ahh pokoknya pembimbing gue baik tapi aneh. daripada pembimbing baik tapi cantik? ? hayo mau pilih yang mana pak??  udah banyak loh di kampus, masa bapak mau ikutan sista sista juga wkwkw

udah beberapa kali gue ngode buat menanyakan kenapa gue gak di ACC dan Sidang, tapi doi bisa aja ngelesnya. doi ngelesnya dimana sih? kok bisa pinter gitu?? Ganesha Operation?? Primagama?? atau.. *stopseerrr-___-
Abisnya gue kesel Ser, doi gatau aja pembicaraan antara hati dan pikiran gue.
Mungkin ini yang dinamakan kuliah kali yaa... ga segampang membalikkan jidat haha

ternyata bener kata bokap masa perkuliahan itu masa kedewasaan diri. Pola pikir berubah, Etika berubah, dan semakin diperhadapkan dengan pilihan-pilihan yang harus diprioritaskan. Walaupun bokap lulusan SMA tapi banyak sekali pelajaran yang gue dapet dari pengalaman hidupnya. Semangat. Singkat, tapi mengucapkan dan membaca kalimat "Semangat" aja jiwa ini langsung bergetar. 

sekitar jam 12 siang bokap gue sms "Ri, Uda a.k.a paman udah punya mobil Fortuner"
gue ga ngerti maksudnya apa, yang jelas bokap gue ga nyuruh gue buat beli mobil itu di siang yang terik ini..
dan gua pun segera membalas pesan singkat dari bokap "Puji Tuhan, doain aja seri bakal beli mobil buat bapak." 
Ga sengaja air asin dari kelopak mata gue turun dengan spontan...

Walaupun bokap ga minta gue untuk ngebeliin sesuatu buat dirinya tapi gue berfikir saat ini memang sudah waktunya buat ngebahagiain mereka berdua.

Diumur segini yang menurut gue masa masanya minta dibelikan ini itu sama orang tua, ga mematahkan semangat gue untuk memberikan sesuatu buat mereka, yaa walaupun itu belum bisa membayar semua jerih payah, waktu dan materi.
Sesuatu itu bakal kalian dapat ma,pak...
Aku percaya doa kalian selalu menyertai setiap langkahku

Dan ini alasan gue buat nulis di blog ..
Salah satunya pesan singkat dari bokap, ngebuat gue semangat lagi buat ngejalanin perkuliahan dan pekerjaan gue. 


SEMANGAT !

   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar